Aside

Gambar

*beberapa contoh merk motor

kali ini ane bikin artikel biasa-biasa aja lah cuma blog biasa saja gak punya bocoran motor baru.

pertamakali ane mau tanya seberapa pentingkah brand image??? nah biasanya ATPM akan membuat brand yang di naunginya itu menjadi terlihat gimana agar konsumen mau membeli produk mereka kok tiba-tiba blog beginian bahas brand??? yah terispirasi temen dan lingkungan sekitar saja.

hal ini terjadi ketika seorang temen penunggang miner*a membuat motornya terlihat seperti old CBR asli nah dia pacaran nah ketika cewek ntu nanya dia biasa make apa ane jawab min*rva si cewek kebingungan???? minerv* ??? merk apa itu lalu kita mengenal yang namanya kawasaki salah satu produsen motor 250cc termaknyus di tanah air dengan motor Ninjanya dia sukses membuat motor Pulsar ane di bilang Ninja sama temen nyokap sendiri sama satpam sama anak kecil sama tukang ojeg yang bisa ane simpulkan adalah betapa kuatnya Brand kawasaki di kelas Sport 200cc ke atas membuat siapapun mengenalnya.

Gambar

nah jika melihat brand di atas apakah ada yang kenal mungkin beberapa orang yang mengenalnya yahh tau sendiri masyarakat kita adalah masyarakat peduli brand jika hanya brand mocin kek gini yahh kelaut aja deh seperti di ulas di atas kalo brand mocin yang menampilkan murah untuk menarik pembeli dengan model KWan dari brand terkenal akan bernasib seperti motor teman saya???.

berbeda dan terbalik sekali dengan

Pabrikan yang memiliki brand terkenal hehe tapi klo kita sebagai konsumen kita jangan melihat brand, kita melihat dari kelebihan si motor aja kan klo murah fitur segudang ngapain yang mahal :v

Hmmm Brand image ?!?!?

My Gedget !!!

image

Malam ini saya akan posting soal gedget yang sangat sangat membantu saya dalam membuat tugas dan mengerjakan tugas sekolah yapp sebuah gedget Android yang lebih dikenal dengan Galaxy Note.
Dengan berbagai fitur nya saya bisa googleing dimana aja dengan koneksi super cepat *i hate slow* cari bahan diskusi bikin kerjaan tulis berupa Word, power point sampe excel bisa masbro, sebagai Remaja masa kini yang diberi fasilitas oleh ortu sebaiknya ginakanlah secara bijak!
Sekian postingan sederhana ini Assalamualaikum Wr.Wb
*spesifikasi Galaxy Note atau GT-N5100 yang saya miliki:
GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE (market dependent)
LTE 700 MHz Class 17 / 850 / 1700 / 1900 / 2100 – for AT&T
SIM Micro-SIM
Announced 2013, February
Status Available. Released 2013, April
BODY Dimensions 210.8 x 135.9 x 8 mm (8.30 x 5.35 x 0.31 in)
Weight 338 g (11.92 oz)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 800 x 1280 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16/32 GB storage, 2 GB RAM
DATA GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
Infrared port Yes
USB Yes, microUSB v2.0 (MHL), USB Host
CAMERA Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabi
ilization
Video Yes, 720p@30fps
Secondary Yes, 1.3 MP
FEATURES OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Chipset Exynos 4412
CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9
GPU Mali-400MP
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White/Silver, brown
- SNS integration
- TV-out (via MHL A/V link)
- MP4/DivX/Xvid/FLV/MKV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Image/video editor
- Document editor/viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input (Swype)
BATTERY Non-removable Li-Ion 4600 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 8 h (multimedia)
Music play Up to 120 h
MISC SAR EU 0.74 W/kg (head)     0.76 W/kg (body)  
TESTS Loudspeaker Voice 66dB / Noise 64dB / Ring 74dB
Audio quality Noise -85.2dB / Crosstalk -83.3dB

Nyobaiin Ninja Fi

Udah lama gak post abisnya tugas anak IPA itu ekstrim*oke itu lebay*
Kali ini ane mau bahas Ninja Fi Walaupun udah basi kayanya tapi ane baru coba nihh haha

image

Yg ane rasaiin tuh akselerasi hmm pelan gak segalak scorpio yg ngehentak banget pas coba tarik gas….
Wuiiihhhh masuk gigi tiga tenaga 2 silinder nya berasa banget gak sangka udah 130km/h aja untung yg ane coba versi spesial edition jadi ABS dan rem nya mantep banget
Sekarang posisi duduknya enak pendek bro gak kaya P220 hehe kaki semua napak ke tanah dan posisi boncengan nya itu lohh gak enak klo boncengers nya cowok hehe mungkin segitu dulu posting nya

Bersyukurlah

image

Apa kabar jarang update lagi sibuk,belajar dan kurang ispirasi kali ini saya hanya ingin posting artikel ringan aja.
Hmm liat motor keren gimana sih rasanya? Sirik pingen banget punya atau “weeeehhh” terpaku saja.
Hmm menurut saya sebaiknya kita syukuri apapun motor kita apalagi pelajar yang pingin motor baru yang keren jangan minta motor baru sama ortu gunaiin aja yang ada dan selalu bersyukur karena gak semua orang bisa dapet motor kaya anda. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan wasalamualaikum

Nih dia 3 warna official P200NS yang dirilis Kawasaki Indonesia….

kensanders99:

Akhirnya

Originally posted on Iwanbanaran.com | All About Motorcycles:

Pulsar 200NSIWB tahu sampeyan sudah bosen dengan postingan P200NS. Tapi mumpung masih anget…perkenankan IWB keluarkan seluruh simpanan gambar supaya gamblang dan jelas. Nah…banyak pertanyaan yang mampir ke IWB, mana nih warna itemnya?. Karena pada saat peluncuran memang tidak nongol…maka biarkanlah official image yang dirilis Kawasaki langsung yang berbicara…..VegaRRHGP

View original 144 more words

BAI Gandeng Mr. Montir Perkuat Jaringan Servis, “PRESS RELEASE”

kensanders99:

berita bagus akhirnya muncul dari BAI

Originally posted on Bonsai Biker:

Beberapa menit lalu James Bons dapat email dari mbak Irma Nurmala dari BAI tentang layanan jasa Svice Bajaj di indonesia sebagai berikut:

Jakarta, 29 Mei 2013. Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr. Montir untuk meningkatkan layanan servis dan ketersediaan suku cadang untuk konsumen.Mr. Montir merupakan bisnis waralaba yang berfokus pada bisnis bengkel motor. Mr. Montir melayani servis untuk semua merk motor. Di tahun 2012, Mr. Montir memperoleh penghargaan sebagai “Market Leader 2012” untuk usaha waralabanya.

P 220

View original 259 more words

Atap Sekolahku ambruk

Gambar

seperti dilansir oleh

Metrotvnews.com, Bogor: Lagi-lagi peristiwa bangunan sekolah ambruk terjadi di wilayah Bogor.

Bahkan kali ini, bangunan sekolah tersebut masih dalam proses pengerjaan.

Atap bangunan SMA Negeri 10 yang berlokasi di Kompleks Perumahan Yasmin Sektor IV, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ambruk, Rabu (24/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepala Sekolah SMAN 10 Asep Zainal Rahman, mengatakan atap yang ambruk merupakan atap gedung ruang kelas baru yang sedang dalam pengerjaan pembangunan.

Dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dari pihak sekolah ataupun siswa. Namun dalam kejadian itu, tiga pekerja terluka.

Saat kejadian, jelasnya, pekerja sedang memasang rangka atap genteng. Belum juga selesai dipasang, rangka baja ambruk dan tiga pekerja di atas terjatuh ke bawah.

“Tiga pekerja yang tengah memasang genteng terluka.”

Terkait pengerjaan pembanguan ruang kelas baru itu, menurut Asep, sudah dimulai sejak Januari 2013. Targetnya selesai April ini. Bangunan itu untuk tiga kelas.

“Pemasangan atap baja ringan dilakukan oleh pihak ketiga yakni CV Prisma Jaya,”katanya.

Untuk asal dana pembangunan ruang kelas baru itu, lanjutnya, dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui dana Swakelola. “Nilainya sendiri sebesar Rp280 juta.”

Pembangunan ruang belajar yang ambruk itu, ungkap Asep untuk menambah kekurangan ruang kelas di sekolah tersebut. (Dede Susianti)

Dan yang  jadi berita kali ini adalah Sekolah Penulis sendiri.